• Headline News





    Monday, August 16, 2021

    Ormas Arek Jogoboyo Berbagi Masker dan Hand Sanitizer


    Lagu Terbaik Tahun 2021



    Surabaya, Kompastimur.com

    Ormas Arek Jogoboyo mengadakan kegiatan pembagian Masker, Hand sanitizer, dan Edukasi Tentang Vaksin  protokol kesehatan bertujuan untuk mencegah virus Cofid 19 yang sedang mewabah di Indonesia ini.


    "Kami berharap kegiatan ini di Jogo Boyo tersebut yang diketuai oleh H Achmad Baddrudtamam SE ini terus dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 yang ada di Surabaya dan juga membantu warga di masa pandemi seperti ini," terang Iswanto.


    Rangkaian Acara tersebut dilakukan oleh Arek jogoboyo yang diketuai H Achmad Baddrudtamam SE dan dilaksanakan di PAc Tandes yang dikordinir oleh Abah Iswanto selaku Ketua PAC Arek Jogoboyo Kecamatan Tandes.


    Dalam kesempatan ini Abah Iswanto mengatakan persiapan dan pelaksanaan merupakan bentuk sosial pihaknya terhadap Surabaya dan turut membantu mensosialisasikan Vaksin kepada masyarakat untuk segera dilakukan vaksin di Puskesmas atau yang ditentukan oleh pemerintah kota sendiri.


    “Alhamdulilah Ormas Jogoboyo mempunyai program kerja yang bagus di masa pandemi ini. Selain mengedukasi tentang covid, pencegahan dan sosialiasi vaksin, mereka juga berbagi masker dan handsanitezer. Ini luar biasa dan sangat membantu warga di sini,” ujarnya.


    Turut Hadir Ketua RT 01 Sulistyo dan Ketua RW 01 Imron dan para remaja juga turut hadir sehingga acara tersebut tetap menjalankan Protokol kesehatan yang sangat ketat.


    "Kegiatan tersebut di langsung di pimpin oleh Ketua PAC Arek Jogoboyo Kecamatan Tandes bapak Iswanto ikut mensosialisasikan Prokes dan menghimbau ke warga Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker di waktu berpergian jauh maupun dekat agar keluarga dan tetangga dekat terhindar dari Corona," ungkapnya. (KT-Rls)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ormas Arek Jogoboyo Berbagi Masker dan Hand Sanitizer Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top