• Headline News





    Tuesday, August 10, 2021

    Mobil Hanyut, Anggota DPRD dan Camat Nyaris Celaka


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Namlea, Kompastimur.com

    Anggota DPRD Kabupaten Buru asal Partai Gerindra, Nudin Wali, Camat Batabual, Gilang Masbait, Kepala KUA Kecamatan Batabual, Ustad Andi Muhammad Ali, nyaris hanyut bersama mobil Dinas Kantor Kecamatan Batabual di sungai Waemoli, Senin, 9 Agustus 2021.


    Ketiganya tidak sendiri, sejumlah penumpang lain yang baru selesai mengikuti acara nikahan di Desa Persiapan Waelawa hendak menuju Kota Kecamatan Batabual, yakni Ilath pun turut serta bersama mereka.


    Saat menyeberangi sungai, awalnya mobil yang mereka tumpangi bisa berjalan baik-baik saja. Tapi, ketika hampir tiba di seberang sungai, ternyata tebing disisi sungai agak tinggi sehingga ban mobil tak bisa naik. 

    Sementara itu, arus air sungai kian deras dan sopir pun berusaha putar balik. Hanya saja, mesin mobil tiba-tiba mati dan mobil pun mulai hanyut.


    Dalam kondisi panik, sejumlah penumpang di bagian belakang mobil pun langsung melompat.


    Selanjutnya, Anggota DPRD, Camat, Ajudan Anggota DPRD, seorang Ibu dan anaknya serta sopir pun berhasil melompat keluar dari mobil.


    Setelah semua berhasil menyelamatkan diri dari mobil yang terbawa arus, ternyata beberapa menit kemudian, mobil yang mereka tumpangi pun langsung terbalik.


    Sementara itu, hingga berita ini dimuat, rombongan bersama warga sementara berusaha mengevakuasi mobil yang terbawa tersebut dengan tali dan alat yang tersedia. (KT-01)

    Berikut videonya, silahkan klik linknya:



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mobil Hanyut, Anggota DPRD dan Camat Nyaris Celaka Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top