• Headline News


    Sunday, August 29, 2021

    Babinsa Tawengan: Jangan Ragu Vaksin Covid-19 Aman



    Boyolali, Kompastimur.com

    Babinsa jajaran Koramil 10/Sambi, Kodim 0724/Boyolali terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. 


    Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Tawengan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Minggu (29/08/2021).


    Babinsa Tawengan Koramil 10/Sambi Serka Heri Prasetyo melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


    Terpisah Danramil 10/Sambi Kapten Inf Suparman menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.


    “Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.


    “Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19” tutup Danramil


    Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan  ini merupakan vaksinasi tahap II yang diikuti 154 orang warga Desa Tawengan Kecamatan Sambi. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. (KT-Rls/AK)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Tawengan: Jangan Ragu Vaksin Covid-19 Aman Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top