• Headline News


    Wednesday, July 14, 2021

    Nakes RSAU dr Siswanto Tetap Semangat Berikan Layanan Vaksinasi Terbaik



    Surakarta, Kompastimur.com

    Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, para tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo selalu semangat dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Solo dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksin, Rabu (14/7/2021).


    Seakan tidak ada kata lelah, para tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto melayani satu per satu warga yang sudah mengantri sejak pagi untuk mendapatkan giliran vaksin.


    Diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan. 


    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes RSAU. dr. Siswanto karena sudah memberikan dedikasinya dengan mengorbankan seluruh tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin. 


    Kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah memasuki hari ketujuh ini sekaligus dalam rangka memperingati ke -74 Hari Bakti TNI AU serta menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dalam setiap minggunya guna menghindari penumpukan massa. (KT-Rls/AK)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nakes RSAU dr Siswanto Tetap Semangat Berikan Layanan Vaksinasi Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top