• Headline News


    Friday, July 16, 2021

    Kapolsek Cengkareng Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19



    Jakarta, Kompastimur.com

    Petugas Polsek Cengkareng membagikan sembako beras kepada warga kurang mampu di Kolong Tol FO TL Cengkareng Barat dan Timur di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. 


    Bantuan tersebut guna untuk meringankan kebutuhan warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19 yang juga secara simbolis dibagikan langsung oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.


    " Bantuan beras ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kita yang terdampak Covid-19. Sebab, selama pandemi ini mereka tentunya banyak yang tidak bisa keluar mencari nafkah," ujar Kompol Egman saat dikonfirmasi, Kamis 15/7/2021.


    Saat pembagian sembako, kata Egman, warga juga diimbau berkerjasama untuk ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    Sejumlah warga tersebut diminta untuk terus mentaati peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) sepanjang Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.


    Adapun bantuan tersebut dibagikan kepada 30 orang yang terdiri dari Pedagang Keliling, Tukang Ojek dan warga yang kurang mampu yang juga terdampak pandemi covid 19 masing-masing mendapatkan 10 kg beras. (KT-Rls/HPMJB)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Cengkareng Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top