• Headline News


    Wednesday, July 28, 2021

    9.652 Warga Telah Tervaksinasi di Gerai Vaksin Museum Kota Tua Tamansari



    Jakarta, Kompastimur.com

    Polres Metro Jakarta Barat terus menerus melaksanakan Vaksinasi kepada senjumlah warga masyarakat guna untuk mempercepat penanganan Covid-19 yang melanda di tanah air.


    Salah satunya seperti di wilayah hukum Polsek Tamasari bertempat di halaman Fatahilah Kota Tua, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.


    Hari ini sebanyak 500 orang nampak antusias dalam menjalankan Vaksin.


    Kegiatan tersebut tidak lupa juga dengan menerapkan protokol kesehatan.


    Kapolsek Tamansari  Akbp Iver Son Manossoh mengatakan, sebelum divaksin peserta terlebih dulu diarahkan untuk menjalani screening agar aman saat dilakukan suntik vaksin.


    "Vaksin Merdeka ini terus kami galakan sebagaimana arahan dari pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imron. Hal ini guna untuk penanganan Covid- 19 yang terjadi peningkatan sejak pasca mudik lebaran idulfitri kemarin," ujar Iver saat dikonfirmasi, Selasa (27/7).


    Dia berharap dengan dilakukanya Vaksin tersebut maka permasalahan Covid di wilayah hukumnya dapat segera berkahir.


    "Oleh karena itu, kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera daftar ke Gerai Vaksin yang telah dibuka diwilayah tersebut. Dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah," imbuhnya.


    Iver mengatakan, sampai saat ini jumlah peserta vaksin di wilayah hukum Polsek Tamansari mencapai 9.652 orang.


    Adapun pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 3 orang dan dari Polsek Tamansari 6 orang. (KT-HPMJB)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 9.652 Warga Telah Tervaksinasi di Gerai Vaksin Museum Kota Tua Tamansari Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top