• Headline News


    Wednesday, June 16, 2021

    Walau Malam Hari, Warga Harus Terapkan Prokes



    Boyolali, Kompastimur.com 

    Sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). 


    Hal inilah yang mendorong 3 Anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu Wahyono melaksanakan kegiatan patroli prokes di wilayah  guna memberikan himbauan kepada warga binaannya, terutama di tempat-tempat yang rawan adanya kerumunan warga, termasuk diantaranya Poskamling Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Selasa Malam (15/06).‎


    Kegiatan patroli dalam rangka PPKM mikro bersama Bhabinkamtibmas Sertu Wahyono berusaha menyampaikan informasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas saat malam hari di wilayah binaanya, tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.


    “Kita belum tahu kapan pandemi berakhir namun sebagai langkah antisipasi kita tetap patuhi himbauan pemerintah,” tegasnya.


    Sertu Wahyono selaku Babinsa berharap semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Mari kita bersatu untuk mencegah penyebaran covid 19 ini dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Pandemi ini segera berakhir.


    “Semoga sosialisasi dan himbauan yang terus dilakukan semua pihak dapat mencegah penyebaran covid 19 ini , kita hanya bisa berdoa kepada Sang Pencipta setelah semua usaha sudah dilakukan,  agar pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.  (KT-Rls/AK)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walau Malam Hari, Warga Harus Terapkan Prokes Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top