• Headline News


    Wednesday, June 9, 2021

    Sambangi BRI, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Himbau Prokes



    Bantaeng, Kompastimur.com

    Hari ini Selasa (08/06/2021) Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Bripka Ismail datangi Bank BRI Cabang Bantaeng yang terletak di Jalan Kartini.


    Adanya masyarakat yang berkerumun di Kantor BRI terkait masalah pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) membuat Bripka Ismail gerak cepat untuk turun menghimbau masyarakat agar patuhi Prokes selama proses pengambilan BLT tersebut. 


    "Tabe Bapak Ibu tolong gunakan masker, jaga jarak ta dan sering sering ki cuci tangan ta, bagi yg tidak menggunakan masker silahkan pulang dulu karena proses pengambilan BLT ini akan ditutup apabila Bapak dan Ibu tidak patuhi Prokes," ujarnya.


    Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari, S.SH.  menegaskan bahwa dimasa pandemi ini jajaran Sat Lantas Polres Bantaeng memang gencar melakukan kegiatan yang mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran kasus Covid-19 diantaranya kegiatan Penerangan Keliling, pembagian brosur tentang Prokes, Pembagian masker, Pemasangan Stiker "ayo pake masker" dan himbauan-himbauan langsung ditempat-tempat yang terjadi kerumunan masyarakat. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi BRI, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Himbau Prokes Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top