• Headline News


    Friday, June 4, 2021

    Polisi Kawal Penerimaan Vaksin Covid-19

    Foto : Anggota Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengawalan penerimaan vaksin covid-19 dari Gudang Bio Farma Bandung bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten, Jumat (4/6/2021).

    Kota Serang, Kompastimur.com

    Polres Serang Kota Polda Banten kawal penerimaan vaksin covid-19 dari Gudang Bio Farma Bandung bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten, Jumat (4/6/2021).


    Adapun jumlah kuota vaksin Covid-19 yang diterima sebanyak 2 koli, dengan jumlah keseluruhan 2.000 Vial (Sinovac).


    “Hari ini pukul Pukul 17.50 WIB, kita baru saja menerima rombongan pengantar vaksin covid-19 ke Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., saat dikonfirmasi.


    Vaksin covid-19 tersebut dibawa menggunakan kendaraan truck engkel box freeze PT. Bio Farma  No.pol. D 8867 FN9, yang dikemudikan oleh Beni dengan pendamping Nandang dan dikawal oleh 3 personel Korbrimob mabes Polri, Brimobda Banten dipimpin AKP Tomy, PJR Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres Serang Kota.


    Masih kata Kompol Agus, vaksin tersebut akan disalurkan ke masyarakat.


    “Vaksin tersebut akan kita salurkan ke masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini dapat memutus penyebaran Covid-19 di provinsi Banten,” tutupnya.


    Setelah dilakukan pengecekan kembali Vaksin Covid-19 dimasukan ke dalam ruang pendingin suhu 8 Celcius (atas), 2 Derajat celsius (bawah).


    Selama berada di gudang ruang pendingin gudang Farmasi Provinsi Banten, dilakukan penjagaan oleh 3 personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran serta disimpan terkunci pada suhu 2 Derajat Celcius. (KT-TP/HUMAS).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Kawal Penerimaan Vaksin Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top