• Headline News





    Monday, June 7, 2021

    Lanjutan Rapat System Informasi Berbasis Elektronik, Kominfo Data dan Verifikasi Aplikasi OPD


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     



    Bangkinang Kota, Kompastimur.com 

    Setelah melakukan rapat koordinasi dengan pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maka langkah selanjutnya Diskominfo Kampar selaku penanggung jawab tengah mendata dan memverifikasi terhadap aplikasi yang mendukung terhada System Pemerintahan Berbasis Elektronik yang digunakan oleh Satker di Pemkab Kampar. 


    Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP saat memimpin rapat Lanjutan di Aula Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang, Senin (07/06).


    Dikatakan Yuricho selaku Wakil Ketua Tim Evaluator yang mewakili Ketua Tim Evaluator Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si, menyatakan Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar sedang mendata dan mengevaluasi terhadap aplikasi yang gunakan oleh OPD di Pemkab Kampar.



    Demikian dikatakan Yuricho Efril yang didampingi oleh Kabid E-Gov Ade Syaputra dan Kabid Pengembangan Sunber Daya Layanan Publik (PSDLP) Kominfo Salmi Hadi, S. Sos, M. Si dan Edi Syahtputra Kasi Infrastruktur dan teknologi Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar dan mewakili OPD terkait. 


    "Sesuai dengan arahan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, harapan kami agar seluruh OPD dapat menyiapkan data pendukung untuk evaluasi tingkat kematangan indikator SPBE," kata Yurico. 


    "Oleh karena itu, diminta kepada OPD untuk berkolaborasi bersama-sama menuju terwujudnya pemerintah berbasis elektronik yang terpadu dan menyeluruh untuk mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang berkineeja tinggi," kata Yuricho.


    Sementara itu Sekretaris Tim evaluator yang juga Kabid E Gov Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ade Syaputra menyatakan dalam Rapat Lanjutan System Informasi Berbasis Elektronik (SPBE), data yang dapat kita terima sampai 14 Juni data sudah masuk Diskominfo Kampar dan tanggal 18 Juni 2021 tenggat akhir pengiriman ke System. (KT-srn)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lanjutan Rapat System Informasi Berbasis Elektronik, Kominfo Data dan Verifikasi Aplikasi OPD Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top