• Headline News





    Tuesday, June 29, 2021

    Dilakukan Penyemprotan Desintektan di Airbuaya


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Namlea, Kompastimur.com

    Babinsa 1506-03/Airbuaya Sertu Agus Salim bersama Kades Airbuaya Bapak Yasir Mulaicin dan Tim Relawan Covid-19 Desa Airbuaya melaksanakan penyemprotan Desinfektan, Senin (28/06/2021).


    Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya Virus Corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di Lingkungan.


    Babinsa 1506-03/Airbuaya menyampaikan kepada Media bahwa penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi diseluruh fasilitas gedung mulai dari tempat Ibadah, Gedung Sekolah, Perkantoran hingga Perumahan Warga di Desa Airbuaya.


    Harapannya aktivitas masyarakat tetap berjalan baik dan terjaga kebersihannya.


    Sementara itu, di hari yang sama  Babinsa Sertu Sudiantoro monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000.


    Yang berhak menerima BLT sebanyak 15 orang serta dilanjutkan peresmian Pos PPKM Mikro Covid-19 Desa Reheriat Kecamatan Fenaleisela Kabupaten Buru, Senin (28/06/2021).


    Sertu Sudiantoro menyatakan kepada Media bahwa Pandemi Covid-19 atau Virus Corona masih berlanjut di tahun 2021 ini dan belum ada tanda-tanda mereda. 


    Di beberapa negara penyebarannya semakin parah dengan ditemukannya mutasi virus corona, di Indonesia sendiri jumlah kasus positif Virus Corona semakin bertambah.


    Dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini pemerintah telah melanjutkan kembali beberapa bantuan sosial di tahun 2021 ini, diantaranya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. (KT-10)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilakukan Penyemprotan Desintektan di Airbuaya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top