• Headline News


    Saturday, June 26, 2021

    Dandim 1506/Namlea: Masyarakat Harus Sukseskan Program Serbuan Vaksin Massal



    Namlea, Kompastimur.com

    Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr (Han) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Buru dan Kabuparen Buru Selatan agar sukseskan Program Serbuan Vaksin Massal secara serentak seribu per hari.


    Vaksinasi  dimulai Sabtu (26/06/2021), pukul 08.00 WIT di dalam Kota Kabupaten Buru dipusatkan di lapangan upacara Mapolres Pulau Buru dan juga berlangsung di Polsek Waeapo dan Polsek Waplau.


    Sedangkan di Kabupaten Buru Selatan berlangsung di Kantor Bupati. Serbuan Vaksin Massal secara serentak di Kabupaten Buru dan Buru Selatan dipelopori oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah. 


    Dengan mengudung tema, Selalu patuh protokol kesehatan Kabupaten Buru dan Buru Selatan bangkit, Dandim 1506/Namlea, Letkol Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr. (Han) menghimbau, para orang tua dan remaja  dan seluruh masyarakat di Kabupaten Buru dan Buru Selatan yang berusia 18 tahun ke atas untuk mendatangi lokasi Vaksinasi  dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga. 


    Masyarakat juga dapat menghubungi Kantor Makodim dan Koramil terdekat untuk diantar ke lokasi Vaksinasi.


    Kata Dandim, Vaksin Covid-19 merupakan bentuk pencegahan yang berfungsi mendorong pembentukan kekebalan tubuh spesifik pada penyakit agar terhindar dari tertular atau kemungkinan sakit berat. 


    Vaksin Covid-19 bukanlah obat, Vaksin diberikan pada orang yang sehat untuk mencegah penyakit tertentu terjangki.


    Lebih jauh Dandim memyeruhkan, ayo kita bersama-sama vaksin. Selalu jaga iman, Karena Pandemi Covid-19 ini muncul dan menghilang atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.


    Masyarakat diminta selalu menjaga imun tubuh. Karena Virus Corona dapat dilawan dengan imunitas kekebalan tubuh manusia yang baik dan sehat.


    Masyarakat juga agar selalu jaga aman.Karena kedisiplinan diri sendiri dalam menerapkan Protokol Kesehatan dapat menjaga keamanan dan melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari penularan Covid-19.(KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim 1506/Namlea: Masyarakat Harus Sukseskan Program Serbuan Vaksin Massal Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top