• Headline News


    Thursday, May 20, 2021

    Warga Tlogolele Jalani Swab Antisipasi Penyebaran Covid-19

     


    Boyolali, Kompastimur.com 

    Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Babinsa Desa Tlogolele Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Serda Decky, melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas Selo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Swab Test terhadap warga di wilayah Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Kamis (20/05).


    Kepala Puskesmas Selo dr. Budi Margono menyampaikan bahwa warga yang menjalani Swab Test pada hari ini sebanyak 21 orang, dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tertularnya warga tersebut yang pernah kontak langsung dengan pasien Covid.


    "Oleh karena itu, kepada warga yang telah menjalani Swab Test ini agar tetap melaksanakan isolasi mandiri minimal 14 hari atau sampai hasilnya keluar,“ pintanya.


    Sementara itu Serda Decky yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warga yang akan menjalani Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid-19.


    "Kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, serta di rumah saja kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak,” pungkas Babinsa. (KT-Rls-AK)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Tlogolele Jalani Swab Antisipasi Penyebaran Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top