• Headline News


    Monday, May 3, 2021

    Kapolres Rokan Hulu Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Rohul



    Rokan Hulu, Kompastimur.com

    Kepala Kepolisan Resort Rokan Hulu- Riau, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.Si, yang telah membantu pelaksanaan tugas selama ini sebagai Waka Polres Rokan Hulu.


    Ungkapan  itu disampaikan Kapolres Rokan Hulu-Riau, disela-sela memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Rokan Hulu dari Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.Si kepada Kompol Adi Prabowo SH,SIK,MH, yang digelar di Halaman Mapolres Rokan Hulu, Senin (4/5).


    "Mutasi ini, merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Hal ini salah satu bentuk penyegaran dan kebutuhan institusi Polri," papar Taufiq LN menerangkan.


    Pejabat lama yaitu Kompol Willy Kartamanah AKS, S.Ip, M.Si  yang semula menjabat sebagai Waka polres Rohul selanjutnya akan melaksanakan tugas yang baru sebagai PS. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Riau.


    Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN, SIK,SH MH, juga mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres Rokan Hulu  yang baru, Kompol ADdi Prabowo, SH, SIK, MH, di Negeri Seribu Suluk dan untuk cepat menyesuaikan dengan  lingkungan serta memberikan energi yang positif di Polres Rokan Hulu.(KT-Rahmat)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Rokan Hulu Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Rohul Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top