• Headline News


    Saturday, May 22, 2021

    Ikut Swab Antigen, 68 Warga di Cengkareng Dinyatakan Non Reaktif



    Jakarta, Kompastimur.com

    Sebanyak 68 orang warga di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat menjalani rapid tes swab antigen. Seluruhnya dinyatakan non reaktif (Negatif).


    Berdasarkan pantauan di lokasi nampak warga terlihat antusias saat mengikuti swab di Posko Swab bertempat di halaman Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).


    Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman, SH mengatakan dari jumlah 68 warga ini adalah gabungan data dari posko PPKM kecamatan cengkareng dan Puskesmas Cengkareng.  


    "Selain hasil non reaktif semua, dari jumlah 68 warga terinci 41 orang diantaranya data dari posko PPKM kecamatan cengkareng dan 27 lagi dari puskesmas cengkareng. Jadi, swab ini sebagai tindak lanjut warga yang mudik lebaran kemarin," ujarnya.


    Egman mengatakan, pelaksanaan Swab ini melibatkan tiga pilar kecamatan cengkareng dibantu oleh tenaga medis dan satgas Covid.


    Ia berharap dengan swab ini masyarakat memahami akan situasi pandemi saat ini, sehingga bagi mereka yang sempat melakukan mudik lebaran maupun warga pendatang di Cengkareng khususnya mau menyadari dan mengikuti program swab.


    "Saya harap ditengah situasi pandemi ini warga mau mengikuti program swab ini, terlebih bagi mereka yang baru datang dari mudik lebaran kemarin sehingga mereka bisa mengetahui akan kondisi kesehatanya masing-masing, karena apa yang telah diprogramkan pemerintah adalah salah satu solusi dalam penanganan COVID-19," tukasnya. (KT-Rls/HPMJB)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikut Swab Antigen, 68 Warga di Cengkareng Dinyatakan Non Reaktif Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top