• Headline News


    Saturday, April 3, 2021

    Rumadan: PKS Berada Pada Puncak Emas

    Rumadan: PKS Berada Pada Puncak Emas 
    SBT, Kompastimur.com
    Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), resmi dilantik. Pelantikan dan dan Rapat Kerja (Raker) DPD PKS SBT tersebut berlangsung di gedung Serbaguna Dinas Kesehatan SBT pada, Sabtu (3/4/2021).


    Sekretaris DPW PKS Maluku Abdul Gani Lestaluhu dalam sambutannya mengatakan pengurus dan simpatisan di SBT untuk tetap mempertahankan eksistensi PKS di Kabupaten penghasil Migas itu. 


    Menurutnya, indikator dari kemajuan partai politik adalah bagaimana pencapaian elektoral. Salah satu pencapaian elektoral lanjut Lestaluhu, yakni mewujudkan dan mempertahankan eksistensi partai.


    "Maka ini menjadi kewajiban anda semua yang baru dilantik sebagai pengurus DPD PKS SBT," tegas Lestaluhu.


    Lestaluhu menambahkan, PKS sebagai sebuah partai yang berideologi Islam memiliki visi besar 2020-2025 sebagai partai Rahmatanlilalamin dengan terus melayani dan terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 


    Dirinya meyakini, visi keislaman tidak bisa dipisahkan dengan visi kebangsaan dan visi keagamaan tidak bisa dipisahkan dengan visi kenegaraan, begitu pun dengan nilai luhur dan budaya bangsa Indonesia.


    "Bagi PKS, Bhineka Tunggal Ika final, Pancasila final, UUD 1945 final. Maka sekali lagi visi PKS harus kita bingkai dalam setiap partai politik, termasuk DPD PKS SBT," ucapnya.


    Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS SBT Husen Rumadan menambahkan, partai politik memiliki kontribusi yang sangat positif, dan sangat berpengaruh terhadap kualitas pemerintahan.


    Pasalnya dengan kualitas pemerintahan yang baik, akan menghadirkan kenyamanan, kemajuan, kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat di Negeri yang berjuluk Ita Wotu Nusa. 


    Ketua Fraksi PKS di DPRD SBT ini mengatakan, PKS dari waktu ke waktu selalu mengingatkan para kader terbaiknya untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan daerah.


    "Kami mengajak seluruh pengurus PKS yang baru dilantik, untuk selalu berkontribusi secara positif dan iklas. berbuat baik terhadap bumi Ita Wotu Nusa ini dimana pun anda berada," kata Rumadan.


    Ditambahkan, keberadaan PKS di SBT mendapat kepercayaan dari masyarakat di daerah ini. Dirinya mengakui, dari periode ke periode terjadi peningkatan dukungan yang signifikan terhadap PKS di SBT, hal itu terbukti lewat Pileg pada Tahun 2019 lalu, partai yang pernah dinahkodai Fachri Husni Alkatiri itu keluar sebagai pemenang Pemilu di SBT, sehingga menempatkan PKS menjadi ketua DPRD SBT periode 2019-2024.


    "Saat ini Partai Keadilan Sejahtera pada puncak emas, kami memenangkan Pemilu 2019. Partai Keadilan Sejahtera menjadi ketua DPRD SBT," tandasnya. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumadan: PKS Berada Pada Puncak Emas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top