• Headline News





    Saturday, April 24, 2021

    Ramadhan, KNPI SBT Terus Berbagi


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    KNPI SBT Berbagi Dengan Masyatakat

    SBT, Kompastimur.com
    Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Seram Bagian Timur (SBT) terus berbagi ditengah Bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi kali ini berlangsung pada, Sabtu (24/4/2021) di Bula.


    Kegiatan tersebut difokuskan pada dua tempat, yakni Pesantren Al-Anshor serta RSUD Bula. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KNPI SBT Rusdi Rumata dan Sekretaris Abdul Azis Yanlua. 


    Sekretaris DPD KNPI SBT pada kesempatan tersebut menjelaskan, untuk Pesantren KNPI fokus pada bantuan Sembako, sementara untuk di RSU dibuat dalam bentuk pembagian parsel kepada para pasien yang saat ini dirawat di RSUD Bula.


    "Bantuan sembako di pesantren dan juga pembagian takjil di RSU," kata Yanlua kepada awak media.


    Yanlua yang juga Anggota DPRD SBT ini menambahkan, tujuan pembagian takjil di RSUD SBT sekaligus mengetahui jumlah pasien yang dirawat serta tingkat kepuasaan masyarakat (pasien) terhadap pelayanan saat dirawat.


    Sehingga pada kesempatan tersebut pihaknya langsung menanyakan kepada para pasien saat pembagian takjil. 


    "Kita bisa identifikasi berapa orang yang sakit, bagaiman tingkat kepuasan terhadap pelayanan di RSU. Kita tanyakan langsung, dan banyak pasien yang merasa puas dengan pelayanan. Kedepannya harus dioptimalkan lagi pelayanannya," ucapnya.


    Untuk diketahui, pembagian sembako di pesantren terdiri dari beras, telur serta mie instan. Sementara parsel yang dibagikan terdiri dari buah-buahan, gula, susu, roti dan daun teh. Saat pembagian paket ini, hampir seluruh pengurus KNPI hadir dan berpartisipasi langsung. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ramadhan, KNPI SBT Terus Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top