• Headline News





    Thursday, April 29, 2021

    Peduli, TP PKK SBT Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Peduli, TP PKK SBT Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

    SBT, Kompastimur.com
    Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), mengadakan kegiatan rutin setiap tahun, yaitu berbagi berkah Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. 


    Kegiatan berbagi berkah ini dilaksanakan di beberapa titik di dalam Kota Bula berupa takjil buka puasa untuk masyarakat di sekitar Pasar Lama, Pasar Baru, Jalan Protokol dan Perempatan KPU Kota Bula, Rabu, (28/04/2021) sore.


    Kegiatan bulan suci Ramadhan tahun ini terasa berbeda terutama bagi umat muslim, namun keindahan untuk saling berbagi pada bulan ramadhan kali ini, tetap terjaga dengan baik oleh Tim Penggerak PKK bersama masyarakat. 


    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT, Ny. Yulia Misa Keliobas saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah menjadi program tahunan Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT setiap Bulan Ramadhan. 


    "Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di lingkungan sekitar, dengan berbagi sedikit rezeki yang dimiliki Kader Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT untuk keluarga yang kurang mampu," ucapnya.


    Pembagian ratusan takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT Ny. Yulia Misa Keliobas bersama anggota. 


    Selain itu, kegiatan ini berlangsung sejak Tahun 2015 saat dirinya menjadi Ketua TP PKK hingga saat ini terus dilakukan program beli dan berbagi takjil kepada sejumlah masyarakat di Bumi yang berjuluk Ita Wotu Nusa itu. 


    Sebagai istri orang number one di Kabupaten SBT dirinya mengimbau kepada umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan. Bulan suci dimana Allah SWT melipatgandakan pahala pada semua hal positif yang dilakukan.


    “Ramadan adalah bulan yang mulia, mari menyisihkan rejeki kita memberi takjil untuk buka bersama. Semoga semua yang sudah membantu diberikan keberkahan,” ujar istri Bupati SBT ini.


    Tak hanya itu, Ketua Tim Penggerak PKK SBT ini juga mengingatkan kepada pengendara agar menggunakan masker. Pasalnya saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga masyarakat harus taat pada protokol kesehatan. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli, TP PKK SBT Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top