• Headline News


    Friday, April 23, 2021

    Peduli Korban Banjir Bandang, Ketua Umum DPP PETIR Bersama Tim Peduli NTT Siap Donor Bantuan

    Jakarta, Kompastimur.co.
    Ketua Umum DPP PETIR (Pemuda Teguh Indonesia Raya) Aloysius Hieng bersama Tim Peduli NTT siap berangkatkan bantuan banjir Bandang ke NTT pekan ini. Hal ini disampaikannya, Jumat (23/4/2021).


    Ia terus mengajak teman -  temannya di Jakarta dan kepada Warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang hidup di rantau untuk bersama - sama membantu warga korban bandang di kampung.


    Sosok yang akrab di sapa Allo adalah Putra asal Maumere NTT  mengajak masyarakat NTT dan bukan masyarakat NTT yang di Jabodetabek serta dimana pun berada agar bersama - sama  peduli terhadap korban bandang yang terjadi Minggu lalu. 


    Menurut pantauannya di lapangan, ternyata masih banyak bantuan yang belum merata alias belum terbagi secara keseluruhan, sehingga masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.


    "Saya tentu merasa sedih atas peristiwa ini, walaupun kami di rantau, akan tetapi kami tetap menjadi bagian dari peristiwa ini, apalagi di negeri kami sendiri, sehingga saya dan keluarga terus berdoa dan tentu peduli terhadap peristiwa ini. Saat ini masih kekurangan bantuan, saya berinisiatif untuk mengajak seluruh masyarakat NTT yang di rantau terkhusus di Jabodetabek untuk peduli," ujarnya.


    Allo berharap agar tak satu  korban atas banjir tersebut tak tersentuh bantuan.  


    "Semua korban wajib harus dapat bantuan karena itu haknya untuk menerima, sehingga bantuan kami ini pun akan kami kirim ke masyarakat yang kena korban peristiwa banjir tersebut," paparnya.


    Lebih jahu dia menuturkan, semoga Tim Peduli NTT ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan semua masyarakat yang menjadi korban dapat terbantu.


    "Semoga tim dapat mengantarkan berbagai bantuan mulai dari beras, kain handuk, masker, pakaian layak pakai dan simbako ini tepat sasaran" tutupnya. (Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Banjir Bandang, Ketua Umum DPP PETIR Bersama Tim Peduli NTT Siap Donor Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top