• Headline News


    Friday, April 30, 2021

    PC NU, Fatayat, GP Ansor Dan Banser Buka Puasa Bersama



    Namrole, Kompastimur.com

    Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buru Selatan (PCNU Bursel) melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pengurus Fatayat, GP. Ansor dan Banser daerah setempat.


    Batal bersama ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi PCNU, Fatayat, GP Ansor dan Banser. Kegiatan tersebut berlangsung di Kafe Diva jalan baru Namrole, Jumat (30/4/21).


    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua 1 PC NU Bursel, Sadly Sahadi, Ketua GP Ansor Bursel, Rinto Wally, Ketua Banser, Kisman Pune dan Ketua Fatayat, Gamar Iksan.


    Pada kesempatan itu Wakil Ketua 1 PC NU Bursel, Sadly Sahadi menyampaikan bahwa meski di tengah pandemi, silaturahmi harus tetap terjalin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


    Iya menyampaikan, Bukber kali ini digelar dalam rangka membangun sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus PCNU, Fatayat, Ansor dan Banser di Bulan suci Ramadan 1442 H.



    "Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas dan komitmen kita untuk menjawab program – program ke umatan di daerah Bursel,” jelas Sahady.


    Dalam silaturahmi dan bukber itu, PCNU, Fatayat, Ansor dan Banser berencana dalam waktu dekat akan membagikan sembako kepada fakir miskin di Bursel. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PC NU, Fatayat, GP Ansor Dan Banser Buka Puasa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top