• Headline News


    Friday, April 30, 2021

    Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Waefusi Berbagi Beras dan Masker Di Bulan Ramadhan



    Namlea, Kompastimur.com

    Babinsa Waefusi, Koramil 1506-02/Leksula, Kab. Buru Selatan, Sertu Hasim Gani dan Babinkamtibmas Brigpol Muhammad Laitupa membagi masker dan  bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di desa Waefusi. 


    Humas Kodim 1506/Namlea dalam siaran persnya. Kamis (29/04/2021) menjelaskan, pembagian masker kepada masyarakat di Desa Binaan Babinsa Sertu Hasim Gani itu berasal dari kesatuan.


    Dan dalam suasana Bulan Ramadhan, Babinsa dan Babinkamtibmas ikut berbagi rejeki dengan memberikan bantuan beras kepada warga binaan yang kurang mampu.

     

    Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Muhammad Haris Tumenggung menjelaskan, pemberian bantuan beras dari prajurit Kodim dan Polres Pulau Buru ini  jangan dilihat dari jumlahnya.


    Itu bagian dari kepedulian kedua prajurit  kepada masyarakat untuk saling membantu.


    "Semoga apa yang keduanya berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," tutur Kapten Haris.


    Sementara itu, Babinsa Sertu Hasim Gani berharap, pembagian beras dan juga masker ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corono.


    Diakui, nilai yang dibagikan bersama rekannya Brigpol Muhammad Laitupa, bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun,  itu adalah bentuk kepedulian keduanya kepada warga binaan.


    “Ini merupakan bentuk empati kami terhadap warga yang mengalami kesulitan, harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban mereka," imbuh dia. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Waefusi Berbagi Beras dan Masker Di Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top