• Headline News

    Sunday, March 21, 2021

    Tak Ada Papan Nama, Bupati Kira Kantor BPBD Kos-Kosan

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompstimur.com
    Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas dan Wakil Bupati Idris Rumalutur, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda SBT. Sidak tersebut berlangsung pada, Sabtu (20/3/2021).


    Sidak yang berlangsung dari pukul 09:00 WIT, berjalan hingga siang, saat Bupati dan Wakil Bupati tiba di Kantor Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD). Di kantor yang dipimpin oleh, Usman Keliobas tersebut, mereka menemukan sejumlah masalah seperti kekosongan tanda tangan pada absensi kehadiran pegawai.


    Bahkan ditemukan pada Kantor BPBD SBT tersebut tidak memiliki papan nama Kantor. Untuk itu, orang nomor satu dalam lingkup Pemkab SBT ini langsung memerintahkan pihak BPBD agar segara membuat papan nama pada kantor tersebut.


    "Beta (saya) masuk disini tadi, Beta (saya) kira disini kos-kosan," ucapnya sembari keluar dari Kantor BPBD.

    Dari raut wajah Bupati, terlihat sangat sesal terhadap kinerja Kepala BPBD SBT Usman Keliobas. Sebelum masuk kedalam mobil, Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas sempat mengingatkan Kepala BPBD agar segera memasang papan nama didepan Kantor.


    "Ingat bikin papan nama Kantor itu," ucapnya.


    Untuk diketahui, Sidak Bupati dan Wakil Bupati ini didampingi Asisten Satu, Dua dan Tiga Setda serta jajaran kepala bagian di Sekretariat Daerah. 


    Sementara salah satu staf pada Dinas BPBD SBT saat ditanya terkait dengan papan nama Kantor ini mengatakan, sejak tahun 2017 hingga saat ini, kantor BPBD tidak memiliki papan nama Kantor.


    "Dari 2017 seng (tidak) ada papan nama Kantor sampai sekarang," bebernya. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Ada Papan Nama, Bupati Kira Kantor BPBD Kos-Kosan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top