• Headline News


    Monday, March 29, 2021

    Diantara Bintang Cilik Populer HWI di Tahun 2021 Adalah Prabowo Zulfianto

     


    Jakarta, Kompastimur.com

    Memasuki pertengahan tahun 2021 ini sudah bukan hal baru lagi kalau tingkah pola para bintang cilik yang bisa membuat kita tersenyum bahagia. 


    Hal ini pula memunculkan penampilan bintang - bintang cilik yang Kebanyakan memang sebagian besar anak artis papan atas yang dapat eksposur dari sang orang tua mereka yang sudah populer terlebih dahulu, Senin (29/03/2021).


    Makanya, jangan heran para bintang cilik ini viral di Instagram dan banyak bintang -bintang cilik di tahun 2021 ini dengan segala bentuk penampilannya mereka yang makin populer juga menggemeskan.


    Berikut ini salah satu pengusaha muda HWI serta Mitra Al Azhar memorial Garden Jakarta.


    Puji Astuti coba memperkenalkan kepada pemirsa penampilan bintang cilik saat ini yang lagi populer menurut dimata HWI Indonesia hingga top di berbagai media televisi Indonesia serta instagram khususnya fashion 2021. 


    Menurut Kami dari HWI Indonesia sebenarnya ada beberapa bintang cilik yang saat ini lagi populer di nusantara, lalu saking banyaknya maka sementara kami hanya memperkenalkan tiga bintang cilik dahulu. Pertama putri cantik selebriti papan atas, kedua putra dari salah seorang jurnalis dan yang ketiga putri dari blasteran Croatsia.


    1. Arsy Hermansyah


    Si kecil cantik jelita Arsy Hermansyah sang Jawara bintang Cilik MIO Indonesia kerap menarik perhatian dalam rangkaian prosesi jelang pernikahan sang kakak, Aurel Hermansyah dan sang kekasih Atta Halilintar. Mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian. 


    Selain tingkah polosnya yang membuat banyak orang gemas, putri hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga sering disorot karena penampilannya menggemaskan Ya, sebagai keluarga inti, Arsy juga ikut mengenakan busana yang seragam yang trendi dengan ibu dan kakaknya sewaktu pernikahan kaka aurel dan Atta Halilintar.



    2. Prabowo Zulfianto


    Boca cilik yang menggemaskan ini lahir pada 14 November 2014. Putra semata wayang dari Jurnalis Ibu kota Zulkarnain Hasan & Mentari Pratama Amd, Keb. Penampilan Prabowo Zulfianto ini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia masuk dalam tampilan Nominasi 25 bintang media cilik Survei (MIO Indonesia) Media Independen Online Indonesia.


     Dapat dilihat sosok penampilannya yang Unik juga menggemaskan sempat membintangi beberapa iklan, seperti Jack & Jill Roller Coaster, Dancow Millinea, Madu sehat HWI Serta sang motivator Edukasi Cilik Nusantara yang selalu menarik untuk diikuti. Selain menyuguhkan cerita-cerita edukasi yang seru, membuat cerita semakin tertarik buat teman - temannya di seluruh Indonesia.


    Bianca Bacani


    Gadis cilik blasteran bule Croatsia penampilan -nya menarik juga menggemaskan ini lahir pada 9 Juni 2011 di Jakarta. Putri hasil pernikahan dari Dewi Bacani dan Zvonko bacani Asal Croatsia. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia berperan di Film FTV, ayah'ku kabur d hari pernikahan ku, catatan untuk kikan, si mata sipit serta kristall persahabatan. Hingga membuat penampilan Bianca semakin cantik jelita, makin populer  juga tidak asing di mata anak-anak Indonesia.

    "Jelas Putri"


    Nah itulah tampilan para bintang cilik yang lagi populer di tahun 2021 menurut HWI Indonesia hingga bikin gemes dan bikin netizen salfok sehingga viral saat ini. Lalu bagaimana pendapat kamu? "Tandas Putri" 


    Sementara Ahmad Bakri Syahputra S.E seorang Aktivis dan Aktif Dalam hal Organisasi di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan ini adalah generasi bangsa yang harus dikembangkan bakat dan minat nya dimulai dari usia dini. Hal ini dilihat dari besarnya antusias masyarakat kepada anak-anak seperti mereka, selain mereka menggemaskan mereka juga berbakat dalam hal akting dan masih banyak bakat lainnya yang masih terpemdam. 


    Harapan saya semoga generasi indonesia ini harus bisa di didik serta di edukasi dalam hal bakat dan minat nya, agar kedepannya generasi negara ini dapat terus bersaing dari negara luar, dan semakin terdepan. Aamiin,  tutupnya. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diantara Bintang Cilik Populer HWI di Tahun 2021 Adalah Prabowo Zulfianto Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top