• Headline News





    Monday, February 8, 2021

    Tiga Rumah Warga Terbakar, Personel Koramil Pemangkat Bantu Padamkan Api


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Sambas, Kompastimur.com

    Akibat hubungan pendek (Korsleting) listrik menyebabkan terbakarnya tiga unit rumah warga di RT. 001 RW 03, Dusun Sejahtera, Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Senin (08/02) tadi pagi. Untuk itu personel Koramil 1208-05/Pemangkat terjun membantu memadamkan si jago merah.


    Komandan Koramil (Danramil) 1208-05/Pemangkat, Kapten Inf Karyadi menjelaskan, informasi kebakaran awalnya diperoleh dari Babinsa Gugah Sejahtera yang melaporkan kejadian kepada rekan - rekannya yang masih berada di Makoramil 1208-05/Pmk untuk membantu memadamkan api. Namun karena api sudah membesar, barang-barang perabot rumah tidak bisa diselamatkan.


    Lanjut mengatakan, dirinya bersama personel bergegas membantu memadamkan api secara manual, sebelum mobil pemadam kebakaran Pemangkat datang untuk memadamkan api.


    "Usai memadamkan api, personel bersama masyarakat langsung membantu pembersihan di lokasi kebakaran," kata Kapten Karyadi mengakhiri. (KT-PXII/Tpr)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Rumah Warga Terbakar, Personel Koramil Pemangkat Bantu Padamkan Api Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top