• Headline News





    Monday, February 8, 2021

    Pemuda dan Masyarakat Batulak Kembali Bahu-Membahu Renovasi Masjid Jaami Lailathul Qadar


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Gane, Kompastimur.com

    Setelah sekian tahun masyarakat Batulak mengeluh dan mengharapakan Mesjid mereka direnovasi kembali, pada khususnya Masjid Jaami Lailathul Qadar, salah Satu Mesjid tertua di daerah Kecamatan Gane Barat Utara ini, Kabupaten Halmahera Selatan, Jumat (5/2/2021).


    Keinginan dan harapan pemuda dan masyarakat desa Batulak kini akhirnya Masjid Jaami Lailatul Qadar telah terlaksana, meski terabaikan sejak lama.


    Wartawan media ini turut melihat Perbaikan Mesjid yang dikerjakan oleh nasyarakat Batulak itu sendiri, kemudian di bantu oleh anak anak pemuda dan Pelajar Sekolah. 


    Namun menurut salah satu tokoh pemuda Batulak, Untaha Idrus bahwa kali ini pihaknya akan memperbaiki Kubahnya dan atap yang sudah rusak. 

    "Karena sudah banyak atapnya berkaratan dan berlobang, jadi kita gantikan atap yang baru dan kita mengecet supaya kelihatan Bagus dan terhindar dari lumut dan karat," ucap Untaha Idrus.


    Untaha juga menambahkan ketika setelah perbaikan masjid ini sudah selesai berarti masyarakat tidak lagi mengeluh dalam ucapan dan keinginannya selama ini. (KT-FM)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda dan Masyarakat Batulak Kembali Bahu-Membahu Renovasi Masjid Jaami Lailathul Qadar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top