• Headline News


    Wednesday, February 10, 2021

    Menyambut Hari Pers Nasional, PWI Kab Buru Bagikan 1000 Masker ke Pelajar dan Masyarakat




    Namlea, Kompastimur.com

    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buru membagikan 1000 masker kepada para  pelajar dan  Pengguna Jalan Simpang lima, Rabu (10/2/2021).


    Pembagian 1000 masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI Kab. Buru sekaligus dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang dilaksanakan tanggal 8/2 kemarin. Kegiatan pembagian masker ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    "1000 masker gratis yang dibagikan ini tujuanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terang mantan Ketua PWI Kab.Buru Lili Tan Ohorela.


    Lili menjelaskan, dalam kegiatan pembagian masker ini sasarannya adalah Anak Sekolah dan masyarakat umumnya.


    "Ada 2 titik pembagian masker hari ini yang kita bagi, pertama di jalan pendidikan depan SMA Dua dan di simpang lima perempatan jalan," imbuhnya.


    Di kesempatan yang sama Ketua PWI Karakteker Anto Rada mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker untuk membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buru


    Sementara itu salah satu pelajar anak sekolah menyampaikan banyak terima kasih kepada PWI Kabupaten Buru yang telah membagikan masker gratis untuk kita.


    "Kami banyak terima kasih kepada PWI Kabupaten Buru, masker ini sangat membantu kami," jelas Suci Bugis.


    Hal senada disampaikan oleh masyarakat, mengatakan sangat berterima kasih kepada PWI Kabupaten Buru yang telah membagikan masker kepada kami, dengan masker sangat membantu aktivitas keseharian kami. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyambut Hari Pers Nasional, PWI Kab Buru Bagikan 1000 Masker ke Pelajar dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top