• Headline News


    Tuesday, January 26, 2021

    Senator Papua Barat MSR Minta Polisi Tangkap Ambroncius Nababan



    Sorong, Kompastimur.com

    Senator Asal Papua Barat M. Sanusi Rahaningmas mengecam keras kepada pelaku penebar Rasis kepada sesama anak bangsa, tadi saat di hubungi media Kompastimur.com lewat whatshap, Selasa (26/1/2021).


    Menurut Senator Sanusi Saat melihat viralnya informasi cuitan rasis yang dilontarkan oleh Drs. Ambroncius I.M Nababan, politisi partai Hanura dan sekaligus mantan Ketua Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin) setelah menanggapi sikap Natalius Pigai yang sering berkomentar soal Vaksin.


    Menurutnya Postingan yang diunggah oleh oknum bernama Ambroncius Nababan pada Selasa 12 Januari 2021 sekaligus memasang foto Natalius berdampingan dengan seekor Gorilla, adalah bentuk kejahatan diskriminasi atas anak bangsa yang tidak manusiawi.


    Senator Sanusi menambahkan bila hal ini di biarkan terus menerus, maka akan terus di lakukan oleh siapa saja, olehnya itu saya sampaikan kepada pihak berwajib agar segera di tangkap pelakunya, dan saya tegaskan kepada Kapolri dan jajaranya agar tangkap dan adili sesuai peraturan yang berlaku, jangan ada pembiaran soal rasis oleh negara. Ujar Senator Asal Papua Barat Ini.


    Ia juga melihat, jangan  membuat gaduh atas anak - anak Papua, karena Papua juga kini masih banyak masalah yang belum selesai, sehingga hal ini nanti memicu persoalan baru, maka saya tegaskan kepada Polisi RI, agar segera tangkap pelakunya. Pungkas Senator Asal Papua Barat ini. (KT-Rls/M)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Senator Papua Barat MSR Minta Polisi Tangkap Ambroncius Nababan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top