• Headline News





    Wednesday, January 27, 2021

    Ratusan Warga Desa Sipungguk Hadiri Tablig Akbar


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Kampar, Kompastimur.com

    Masyarakat Desa Sipungguk Kecamatan Salo  adakan Tabllig Akbar, Selasa (26/01/2021) bertempat di Mesjid Annur  Dusun Terata, Desa Sipungguk.


    Tablig Akbar juga dihadiri Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Kepala Desa Sipunguk Abu Bakar SE dan tokoh masyarakat serta dihadiri ratusan masyarakat Desa Sipungguk.


    Dalam sambutannya Ketua DPRD Muhamad Faisal mengajak masyarakat  agar selalu mendoakan mereka supaya memimpin dengan jujur dan tidak ada permasalahan sampai di akhir jabatan mereka dan selalu bisa memperjuangkan  aspirasi masyarakat.


    Diselah-selah kegiatan itu, Ketua DPRD Kampar juga membagikan Al-Quran sebanyak 120 buah.


    Sedangkan Tablig Akbar disampaikan oleh Ustadz  KH.DR Kariman Ibrahim, MA atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Ustadz Komua.


    Sebelum Tablik Akbar dimulai, masyarakat Desa Sipungguk mendahuluinya dengan Makan Bajambau (makan bersama dengan para Tamu Undangan dalan rangka Tablik Akbar).


    Dalam Tausyiahnya Ustadz Komua mengajak para peserta Tablik Akbar agar bisa membersihkan hati, sebab kalau hati kita sudah bersih, maka semua amal Ibadah mudah kita lakukan.(KT-Srn)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Warga Desa Sipungguk Hadiri Tablig Akbar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top