• Headline News


    Thursday, January 28, 2021

    Pemkab: HIPMI Kampar Diharapkan Bersinergi Pulihkan Ekonomi



    Bangkinang Kota, Kompastimur.com

    Dengan berakhirnya kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Kampar periode 2018-2021 di awal bulan Februari 2021 ini, untuk itu Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bidang Keuangan Pembangunan Drs. Santoso, M.Pd membuka secara resmi Musawarah Cabang (Muscab) X Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kampar agar nantinya memperoleh Kepengurusan yang baru yang dilaksanakan di Hotel Altha Bangkinang Kota, Kamis (18/1/2021) yang dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Iib Nursaleh, S.Kom berserta Anggota BPC HIPMI Kabupaten Kampar.


    Dalam pembukaan Muscab X BPC HIPMI Kabupaten Kampar, Santoso menyampaikan bahwa, Kabupaten Kampar siap untuk menjalin kemitraan dengan Pengusaha Muda sesuai dengan Tema yang di angkat yakni "Kemitraan Produktif Pengusaha Muda Bersama Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Perekonomian Kabupaten Kampar".


    "Kita Berharap dengan Muscab X BPC HIPMI Kampar yang akan didaksanakan dapat memilih Kepengurusan yang baru untuk memimpin HIPMI Kampar kedepannya untuk lebih baik lagi sehingga dapat berperan aktif dalam usaha masyarakat terutama dalam bidang UMKM yang ada di daerah kita," katanya.


    Santoso juga berharap agar HIPMI Kampar bersinergi untuk pemulihan dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian melalui usaha yang telah diciptakan dan dapat menjadikan para pengusaha sukses dalam bisnis di daerah kita ini.


    "Dimana saat ini daerah kita masih mewabahnya Covid 19, untuk itu mari kita lakukan pembinaan dan berperan aktif untuk mendorong para pengusaha untuk bangkit lagi demi kemajuan kita bersama," katanya.


    Selanjutnya Ketua Umum BPD HIPMI Kampar periode 2018-2021 Dedi Irawan melalui zoom meeting menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah membuka Muscab X BPC HIPMI Kampar.


    "Kami berharap dengan dibukanya Muscab ini akan mendapatkan Kepengurusan yang baru yang akan membawa HIPMI Kampar lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucapnya.


    Dedi Irawan mengucapkan terima kasih juga kepada anggota HIPMI Kampar yang selama ini telah bekerjasama dan telah berperan aktif dalam mengurus HIPMI Kampar.


    "Semoga kedepannya kita dapat meningkatkan perekononian masyarakat melalui pembinanaan maupun berinovasi dalam meningkatkan produksi para pengusa yang ada di daerah kita terutama dalam bidang UMKM," ucapnya.


    Kemudian, Ketua Umum BPD HIPMI Riau diwakili Sekretaris HIPMI Riau Fitria Fauzi melalui Zoom Meeting menyampaikan semoga Muscab X BPC HIPMI Kabupaten Kampar berjalan dengan lancar sehingga nantinya bisa memperoleh Kepengurusan baru di periode 2021-2024 sehingga para pengusaha muda ini dapat melakukan inovasi maupun kreatifitas dalam meningkatkan produk usaha yang ada di daerah sehingga bisa untuk membangun pertumbuhan peningkatkan perekonomian masyarakat nantinya. (KT-Srn).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab: HIPMI Kampar Diharapkan Bersinergi Pulihkan Ekonomi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top