• Headline News





    Thursday, January 7, 2021

    Koramil Kolam Ajak Pedagang Pasar Ingatkan Pembeli Patuhi Protkes


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Kotawaringin Barat, Kompastimur.com

    Untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Koramil 1014-03/Kolam mengajak kepada para pedagang di Pasar Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat, untuk berani menegur pengunjung atau pembeli yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


    Ajakan ini disampaikan saat Koramil Kolam bersama dengan personel Polsek dan ASN Kecamatan Kotawaringin Lama melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik wilayah Kecamatan Kolam, Kamis (07/01/2021).


    Mewakili Danramil, Serda Erly Siswanto selaku tertua yang ikut patroli mengatakan, untuk membangun kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan diperlukan upaya bersama. 


    "Warung dan pasar tetap buka kita mengajak kepada pemilik warung atau kios untuk mengingatkan pengunjungnya patuhi anjuran pemerintah yaitu jaga jarak dan pakai masker," kata Babinsa.


    Sedangkan terkait dengan pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan oleh TNI - Polri dan Pemerintah Kecamatan Kolam akan terus dilakukan. 

     

    "Bersama personil Polsek dan Aparat Kecamatan Kolam, kita gelar patroli untuk memastikan penggunaan dan imbauan menggunakan masker, ini demi mencegah virus Covid-19 makin menyebar," kata Serda Erly Siswanto. (KT-PXII/Tpr)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Koramil Kolam Ajak Pedagang Pasar Ingatkan Pembeli Patuhi Protkes Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top