• Headline News


    Sunday, January 17, 2021

    Kantor Advokat Siap Divaksin Covid-19



    Makassar, Kompastimur.com

    Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates yang berkantor di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar adalah Kantor Advokat pertama di Sulawesi Selatan yang siap di Vaksin Covid-19. 


    Pernyataan tersebut disampaikan oleh DR.Muhammad Nur,SH. M.Pd.,MH Pendiri Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates kepada wartawan di Kantornya, Sabtu (16/01/2021) 


    DR.Muhammad Nur,SH. M.Pd.,MH, mengatakan dirinya bersama Advokat dan Staff siap di suntik vaksin Covid-19 pada tahap pertama nanti di Sulawesi Selatan. 


    "Pemerintah menyediakan vaksin Covid 19, bukan karena kita terkena Virus Corona, tetapi untuk imunitas tubuh agar tubuh kita kebal dari serangan virus sehingga kita harus memberikancontoh dan sekaligus mengedukasi masyarakat, agar masyarakat tidak khawatir divaksin," tegas DR.Muhammad ,SH.,M.Pd.,MH. 


    "Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH & Associates segera melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengagendakan Vaksinasi karena Vaksinasi sangat penting bagi masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh, guna memfilter virus yang masuk ke dalam tubuh," tutup DR. Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH. (KT-Rls/H).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantor Advokat Siap Divaksin Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top