• Headline News


    Monday, January 18, 2021

    Kahmi Manokwari Akan Gelar Musda ke II Februari 2021




    Manokwari, Kompastimur.com

    Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Ini merupakan Musda ke II di Ibukota Provinsi Papua Barat.


    Kordinator Karteker Majelis Daerah KAHMI Manokwari, Mohamad Rosul mengatakan, saat ini sedang dilakukan konsolidasi anatar para Alumni di Manokwari serta pembentukan kepanitiaan untuk mensukseskan Musda.


    "Kita sedang mewacanakan penetapan Musda pada Tanggal 22-23 Februari 2021" kata Mohamad Rosul Minggu (17/1-2021).


    Menurut Mantan Ketua HMI Cabang Manokwari pembentukan Panitia Musda KAHMI Manokwari didasarkan pada Surat Mandat yang diberikan oleh Presidium KAHMI Papua Barat dengan menetapkan 5  Alumni untuk menjadi Karteker Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Manokwari.


    "Tanggung jawab 5 Orang Karteker Majelis Daerah KAHMI Manokwari untuk menyelenggarakan Musda," tuturnya. 


    Karteker Majelis Daerah Kahmi Manokwari diantaranya, Mohamad Rosul, SH, Hadi Sutrisno, SE, Purwanto SH. M.Kn dan Rabasiah SH serta Adlu Raharusun.


    Dia juga menambahkan bahwa Karteker Majelis KAHMI Manokwari yang ditunjuk tetap bekerja dengan berharap ridho Allah swt serta dukungan semua Alumni.


    "Kita tidak bisa bekerja mensukseskan Musda Kahmi Manokwari tanpa berharap ridho Allah swt serta dukungan para Alumni dan semua pihak," jelasnya.(KT-AT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kahmi Manokwari Akan Gelar Musda ke II Februari 2021 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top