• Headline News


    Tuesday, January 26, 2021

    GERCIN Hadir di Halmahera Selatan Dengan Berbagi



    Bacan, Kompastimur.com

    DPC Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Kab. Halamahera Selatan - Maluku Utara menyelenggarakan silaturahmi bersama masyarakat Desa Nondang Kecamatan Bacan Barat, Hari ini, Senin (25/1/2021).


    GERCIN Hadir di Kabupaten Halmahera Selatan Maluku utara Sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Nondang - Kabupaten Halmahera Selatan guna untuk memutus mata rantai 

    COVID-19.


    GERCIN HalSel juga meninjau kemajuan pembangunan di beberapa desa untuk memastikan percepatan pembangunan desa. Hal ini di sampaikan oleh ketua DPC GERCIN Halmahera Selatan Muhajir Abubakar saat di temui media ini.


    Ia melanjutkan bahwa Gercin Halmahera Selatan akan selalu Berkontribusi dan siap di garda terdepan demi kemajuan bangsa dan negara.


    “Kami akan memastikan bahwa di tengah pandemic ini bukan menjadi alasan mandetnya pembangunan baik di sector infastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia, karena ini adalah amanat undang-undang yang harus di laksanakan”. Ujar Muhajir ketua Ketua DPC GERCIN  hal-sel.


    Selain pembagian masker, GERCIN Halmahera Selatan juga akan bekerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah untuk memberikan ide dan gagasan guna untuk kemajuan daerah.


    “kami akan selalu bersama pemerintah dan masyarakan untuk mendukung program-program pemerintah selama itu terkait dengan kepentingan umum dan kami juga akan bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Halmahera selatan demi untuk mengawal percepatan pembangunan yang ada di Hal-Sel”.  Tutur Muhajir.


    Selain Muhajir, Saat media mengkonfirmasi kepada Ketua DPD Maluku Utara Suyatno Kahar bahwa, berkat Saudara kita Muliansyah Abdurrahman selaku Korwil Maluku dan Maluku Utara yang peduli terhadap daerah ini, Ia bisa bersama dengan DPP GERCIN mengirim kami Masker untuk Maluku Utara, sebagaimana di sampaikan langsung Ketua DPC GERCIN Halmahera Selatan. Ujar Yatno yang Juga Dosen UMMU Ternate ini.


    Ia menambahkan, semoga kami juga bisa berbagi selain Ternate, Halmahera Selatan dan daerah - daerah lain juga di Provinsi Maluku Utara,  sukses DPC GERCIN HalSel dan sekali lagi terima kasih kepada DPP GERCIN dan Korwil, semoga bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di Maluku Utara. (KT-Rls/M)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GERCIN Hadir di Halmahera Selatan Dengan Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top