• Headline News





    Wednesday, January 27, 2021

    Bupati Kampar Lantik 55 Pejabat Eselon III dan IV


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Bangkinang Kota, Kompastimur.com

    Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengambil sumpah dan jabatan sekaligus melantik 55 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 


    Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini merupakan pejabat administrator serta pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.


    “Pejabat yang dilantik harus memiliki jiwa yang mampu melayani masyarakat bukan untuk dilayani, selain itu pejabat yang dilantik harus menjadi pejabat yang unggul memiliki kinerja dan pengabdian dimanapun ditempatkan," kata Bupati ketika mengambil sumpah dan pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar pada Rabu (27/1) 


    Selain itu, dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik diperlukan birokrasi yang baik, dimana birokrasi dapat berjalan apabila menempati orang dengan posisi yang tepat sesuai keahliannya dan mampu mengemban amanat yang diberikan Pemerintah Daerah.


    Dirinya juga mengungkapkan bahwa pelantikan pejabat Eselon II dan IV merupakan upaya pemerintah daerah untuk lebih memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat dengan menempatkan pejabat yang sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki.


    “Saya minta pejabat yang baru saja dilantik untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tunjukkan bahwa Pemerintah ada untuk masyarakat,” ucap Bupati.


    Ditambahkan Bupati, pejabat yang dipercaya untuk mengemban tugas harus menjadi pejabat yang unggul, mampu menjalankan seluruh tugas yang diberikan atasan, dan juga mampu mengembangkan potensi diri.


    “Sebagai pejabat saudara harus mampu menciptakan inovasi baru, tingkatkan prestasi, kinerja jaga moralitas dan etika sebagai aparatur sipil negara,” ucap Catur Sugeng.


    Dalam acara pengambilan sumpah dan jabatan pejabat Eselon III dan IV tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.SI dan Kepala BKDSM Zulfahmi dan juga dihadiri 55 Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik.(KT-Srn).



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Kampar Lantik 55 Pejabat Eselon III dan IV Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top