• Headline News


    Friday, December 4, 2020

    Warga Terdampak Covid-19 Kebagian Beras 10 Ton dari Polres Lebak


    Lebak, Kompastimur.com  

    Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK melepas pendistribusian Baksos Polres Lebak berupa 10 (sepuluh) ton beras di halaman Mapolres Lebak, Jumat (04/12/2020).


    Dalam giat tersebut Kapolres Lebak menyerahkan secara simbolis kepada personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran untuk mendistribusikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdapat Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak.


    "Pagi ini kami Polres Lebak  melaksanakan giat Baksos Polres Lebak berupa 10 ton beras yang dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Lebak," kata Kapolres. 


    Pendistribusian, tambahnya, dilaksanakan dengan menggunakan mobil dinas oleh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang dilakukan secara door to door ke rumah warga masyarakat agar tepat sasaran dan untuk menghindari kerumunan.


    Kapolres berharap semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak.

    "Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar selalu mematuhi Protokol kesehatan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjauhi kerumunan) untuk mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Terdampak Covid-19 Kebagian Beras 10 Ton dari Polres Lebak Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top