• Headline News


    Thursday, December 3, 2020

    Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Koramil Teluk Batang Tertibkan Pelanggar Protkes


    Kayong Utara, Kompastimur.com 

    Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama instansi terkait lainnya, Kamis (03/12/2020) melaksanakan penertiban kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung di wilayah Kecamatan Teluk Batang dan Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19.


    Selain penertiban, juga dilakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga) juga membagikan masker.


    Untuk Kecamatan Tlk. Batang penertiban di Jln. Simpang Tiga Alor Bandung, sedang di Kecamatan Seponti di Jln. Simpang Tiga Sepeti, dengan melibatkan TNI-Polri, pengawai Kecamatan dan Satpol PP.


    Kita berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah binaan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan penanganan Covid-19," kata Lettu Inf Suyatno selaku Danramil Teluk Batang.


    Danramil juga meminta masyarakat agar patuh serta taat akan anjuran pemerintah sebagai jalan pencegahan dengan melakukan 3M dan pola hidup sehat. 


    "Kita akan melakukan upaya-upaya pencegahan agar tingkat penyebaran Covid-19 semakin terkendali dan menurun," ungkapnya. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Koramil Teluk Batang Tertibkan Pelanggar Protkes Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top