• Headline News

    Monday, December 28, 2020

    Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Torut Perkuat Kemitraan dengan Wartawan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Rantepao, Kompastimur.com 

    Menyambut natal dan menyongsong tahun baru 2021, Polres Toraja Utara (Torut) bersama sejumlah wartawan menjalin kemitraan dalam membantu tugas polri di bidang informasi dan pemberitaan tentang Kamtibmas dalam mengamankan libur natal dan tahun baru 2021, Kamis (24/12/20).

     

    Di hari libur panjang natal dan tahun baru 2021 Polres Torut mengajak para wartawan tetap bersinergi dalam tugas jurnalis dan Polri.


    Kasubag Humas Polres Torut, Ipda Agus Martopo  memberikan sebuah bingkisan natal dan tahun baru buat para Wartawan yang bekerja di lingkup Toraja Utara dan Tana Toraja.


    Dimana kegiatan tersebut merupakan keharmonisan antara Polres Torut serta para wartawan untuk tetap menjalin kemitraan yang sempurna.

     

    Sementara Kapolres Torut AKBP Yudha Wirajati mengharapkan kepada para wartawan untuk selalu bersinergi dengan Polres Torut dalam membantu menciptakan suasana kamtibmas.


    "Saat ini peran para wartawan sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas terutama saat ini kita masih menghadapi covid-19," ungkap Yudha.


    Yudha meminta agar semua tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak. 


    Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat perayaan natal dan tahun baru  kepada para masyarakat Toraja Utara, agar terciptanya Kamtibmas.


    "Natal dan Tahun Baru sudah hampir dekat mari kita bersama sama mencegah covid-19 di saat natal dan tahun baru berdasarkan himbauan Kapolri," pungkas Kapolres Torut. (KT/Febry)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Torut Perkuat Kemitraan dengan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top