• Headline News


    Sunday, December 27, 2020

    Renatha Selebgram dan Modelling Cantik Ini, Masuk Kepengurusan DPP Partai UKM

     



    Jakarta, Kompastimur.com

    Selegram dan Modelling bergabung dan masuk menjadi Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM). Saudari Renatha atau Murni Septiani ditempatkan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, mewakili kaum milenial dengan usia 24 Tahun. 


    Sejak Jum’at (25/12/2020), Renatha atau Murni Septiani resmi bergabung di Pengurus Harian DPP Partai UKM. Beliau merupakan sahabat dari Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, yakni Syafrudin Budiman SIP atau yang biasa dipanggil Gus Din.


    Menurut Gus Din, Saudari Renatha ini selain seorang Selegram dan Modelling, ia merupakan salah satu Relawan Jokowi - KH Makruf Amin pada Pilpres 2019 lalu dan tergabung di 'Relawan Bidadari Jokowi dan Sosialita Jokowi.'


    “Renatha merupakan Relawan Tim Jokowi - KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Sekarang ia bergabung di Partai UKM mulai bulan Desember 2020 ini," terang Gus Din Sekjen DPP Partai UKM, Jumat (25/12/20) yang merupakan pencetus berdirinya Partai UKM bersama Bustan Pinrang Ketua Umum DPP Partai UKM.


    Ranetha mengaku sangat suka olahraga Gym dan Yoga dan Renatha juga memiliki hobi traveling dan fotografi. Makanya ia terkenal dikalangan milenial melalui akun Instagramnya @rhenata_96.


    Menurut Renatha, ia bergabung kedalam pengurus Harian Partai UKM ini, untuk memperjuangkan pelaku usaha kecil menengah. Ia juga perlu belajar politik lebih mendalam, karena Partai UKM adalah wadahnya kaum Perempuan.


    “Saya berharap bisa belajar di Partai UKM ini dengan senior-senior. Terutama sesuai misinya memperjuangkan pelaku Usaha Kecil Menengah. Dan Partai UKM juga sudah terbukti dikepengurusannya mewajibkan 50% atau lebih bagi kaum Perempuan.” ujar Renatha seperti apa yang disampaikan Gus Din melalui Pesan singkatnya ke media 


    “Saya juga berharap juga Partai UKM ini bisa menjadi tempat berkumpulnya para milenial dalam menyampaikan aspirasi. Dimana Partai UKM juga dilahirkan untuk kalangan milenial," ujar Renatha.


    Seperti kita ketahui bahwa Partai UKM adalah Partai Nasionalis yang berasaskan Pancasila dan Berbasis Ekonomi kerakyatan. Partai UKM adalah Partainya kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), selain itu partai UKM adalah partai untuk Kaum Milenial.


    "Partai UKM nafasnya adalah bagaimana dan untuk mensejahterakan kehidupan bersama, Agar masyarakat bisa Menerima manfaat pembangunan ekonomi dan keadilan sosial, maka bangsa dan negara juga akan maju, makmur dan sejahtera," kata Ranetha. 


    Selain Ranetha ada Aya Sophia SE juga seorang Selegram dengan akun IG: sophia_a_rachman yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Partai UKM. Keduanya adalah Selegram yang mengedepankan esensi seni dan estetika dalam setiap foto-foto yang di posting. (KT-AJB/red)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Renatha Selebgram dan Modelling Cantik Ini, Masuk Kepengurusan DPP Partai UKM Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top