• Headline News


    Tuesday, December 15, 2020

    Polda Banten Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

     


    Serang, Kompastimur.com

    Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi memberikan Himbauan kepada Masyarakat Banten untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Banten,Senin (14/12/2020).


    Edy menjelaskan kepada Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk menghormati proses Hukum dan menahan diri serta tidak terpancing ajakan pihak manapun untuk melakukan pelanggaran hukum.


    Edy mengutip apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada minggu (13/12/2020) sbb, _"Dalam menjalankan tugas nya aparat dilindungi oleh Hukum dalam menjalankan tugas nya,untuk itu tidak boleh ada warga masyarakat yang semena-mena melanggar hukum yang merugikan masyarakat,apalagi membahayakan bangsa dan negara dan aparat hukum tidak boleh mundur sedikitpun"._


    Polda Banten dengan dibantu TNI Personel dari Korem 064/MY konsisten untuk mengawal dan memelihara Harkamtibmas serta menegakkan Hukum,ujar Edy.


    Lebih lanjut Edy menyampaikan bahwa Patroli TNI - Polri baik itu skala kecil, sedang dan besar tetap dilakukan dalam rangka berikan rasa aman pada masyarakat. (KT-Rls/BidH)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polda Banten Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top