• Headline News


    Monday, December 28, 2020

    Kunker Kapolda Sulsel Cek Pos Pengamanan Ops Lilin 2020 di Torut

     

    Foto: Kapolda Sulsel saat mengecek pos pengamanan Ops Lilin 2020 di kandean dulang Rantepao, Senin (28/12/2020).

    Rantepao, Kompastimur.com

    Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Merdisyam beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin 2020 di Pospam Kandean Dulang Rantepao, Toraja Utara, Senin (28/12/2020).


    Pengecekan dan penyerahan bingkisan kepada personil pos pengamanan Kandean Dulang Kecamatam Rantepao Kabupaten Toraja Utara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel yang didampingi oleh PJU Polda Sulsel dan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.


    Dalam kunjungan dan pengecekan tersebut Kapolda Sulsel dan rombongan mengharapkan kebersamaan sinergitas dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dan selalu siap sedia dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dari seluruh komponen yang tergabung dalam tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.


    "Kita selalu membangun sinergitas antar lembaga agar pengamanan hari raya Natal dan kegiatan perayaan penyambutan tahun baru 2021 berjalan dengan lancar," ungkap Merdisyam.


    Merdisyam berpesan kepada seluruh tim untuk bekerja dengan senang hati, tulus dan ikhlas.


    "Semoga rangkaian prosesi Natal dan tahun baru berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkas Kapolda Sulsel.(KT-Febry)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Kapolda Sulsel Cek Pos Pengamanan Ops Lilin 2020 di Torut Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top