• Headline News





    Monday, December 28, 2020

    Kelrey Terpilih Nakodai PC PMII Kota Ambon


    Lagu Terbaik Tahun 2021



    Ambon, Kompastimur.com

    Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke XII Kota Ambon yang berakhir Sabtu (26/12/2020) malam berjalan cukup alot.


    Konfercab bertema 'PMII dalam Pembangunan Kemandirian Organisasi" itu menetapkan Adhi Gunaldy Kelrey terpilih sebagai Formatur/Ketua PC PMII Kota Ambon.


    Agenda tahunan cabang tersebut akhirnya selesai di Kampus Universitas Darussalam Ambon setelah beberapa bulan mengalami kejanggalan akibat kebuntuan. 


    Dalam Konferensi tertinggi PMII Cabang Kota Ambon, Adhi Gunaldy Kelrey yang maju sebagai calon tunggal tunggal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang PMII Kota Ambon periode 2020 -2021. 


    Adhi, menggantikan ketua sebelumnya yang telah dimisionerkan dengan dukungan penuh tiga Komisariat dari dari lima Komisariat yang sudah defenitif.


    Sementara itu dalam sambutan terpilihnya, Adhi Gunaldy Kelrey, menyampaikan amanah ini akan dia jalankan dengan sebaik-baiknya.


    "Beberapa bulan lalu kita habiskan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikan konferensi, akibat berbagai dinamika forum yang berlangsung," katanya.


    "Bagi saya ini adalah pekerjaan rumah untuk kita sama-sama kembali menyelesaikan/membenahi problem yang ada di PMII Kota Ambon. Berbagai tugas akan diselesaikan dalam masa kepemimpinannya, proaktif di berbagai bidang terkait," tuturnya.


    Selain itu, Kelrey pun menyampaikan bahwa PMII akan selalu konsisten dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.


    ''Terimakasih telah dipercayakan untuk melanjutkan roda organisasi, kami akan berusaha terus memberikan yang terbaik," tuturnya.


    Dari ruang yang sama, Ketua Panitia Konfercab PMII Kota Ambon, Kiki Hatala atau biasa di sapa Yai Ki memberikan pesan bahwa, pada momentum Konfercab dengan segala dinamika yang alot jangan sampai memudarkan solidaritas sesama sahabat/kaders. 


    "Mari kita rajut dan support kepengurusan baru, semangat baru, cara pandang baru, serta energi baru yang lebih meluas dan mengembang," tuturnya. (KT-FH)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelrey Terpilih Nakodai PC PMII Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top