• Headline News





    Wednesday, December 2, 2020

    Berbagi Masker, Upaya Babinsa Nanga Dangkan Perangi Covid-19


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Kapuas Hulu, Kompastimur.com 

    Berbagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kodim 1206/Putussibau. Kali ini melalui Babinsa Nanga Dangkan, Koramil 1206-17/Silat Hulu, Kopda Dirpan membagikan masker kepada warga Desa Nanga Dangkan, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (02/12/2020).


    Babinsa Nanga Dangkan, Kopda Dirpan dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus mengajak kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.


    Diungkapkan Dirpan, ini merupakan salah satu upaya kami dalam mengedukasi warga untuk selalu membiasakan dan tertib dalam menerapkan 3M, yang salah satunya adalah mengenakan masker.


    "Inilah upaya kami dalam memerangi virus Covid-19, kami tidak akan lelah untuk selalu mengedukasi kepada warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," terang Dirpan.


    Sementara itu, Drs. Indrayadi Camat Silat Hulu sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan personel Babinsa Koramil Silat Hulu mengedukasi warga masyarakat dalam menekan penyebaran virus corona. 


    "Sehingga diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid 19 khususnya di Desa Nanga Dangkan," katanya.


    Diharapkan juga, secara tidak langsung kegiatan ini dapat mengedukasi warga pentingnya protokol kesehatan. Mencuci tangan, menjaga jarak dan mengenakan masker, baik disaat beraktivitas diluar maupun dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan tempat tinggal," harap Indrayadi. (KT-PXII/Tpr)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbagi Masker, Upaya Babinsa Nanga Dangkan Perangi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top