• Headline News


    Thursday, November 26, 2020

    Tingkatkan Kesadaran, Koramil Serimbu Imbau Masyarakat Terapkan Protkes


    Landak, Kompastimur.com

    Karena kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona masih rendah. Babinsa Kuala Behe, Koramil 1201-12/Serimbu Koptu Eko Prasetiyo dan 2 personel lainnya melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga di Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar.


    Babinsa koptu Eko Prasetiyo mengatakan, sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan sudah sering kali dilakukan namun masih saja ada warga yang tidak menerapkannya ketika beraktivitas diluar rumah.


    Karena itu, kata Koptu Eko, Koramil Serimbu kembali melakukan sosialisasi dan imbauan yang diikuti dengan pembagian masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    "Sasarannya kali ini adalah warga yang belum memiliki kesadaran mematuhi protokol kesehatan," kata Eko, Rabu (25/11) kemarin.


    "Kita akan terus mengimbau masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Kesadaran, Koramil Serimbu Imbau Masyarakat Terapkan Protkes Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top