• Headline News


    Thursday, November 26, 2020

    Terima Kunjungan Pamit, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Upaya Danlanud Tangani Pandemi Covid-19


    Kubu Raya, Kompastimur.com 

    Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima langsung kunjungan silaturahmi Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi.


    Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., pada hari ini, melalui keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (26/11/2020).


    Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan kali ini sekaligus pamitan Marsma TNI Palito Sitorus yang telah habis masa jabatannya sebagai Danlanud Supadio.


    Selanjutnya Kapendam mengatakan, Marsma TNI Palito Sitorus dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr beserta jajaran atas sinergi dan kerja sama antara Lanud Supadio dan Kodam XII/Tpr yang terjalin dengan baik selama ini. 


    Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam, mengapresiasi Marsma TNI Palito Sitorus yang selama menjabat sebagai Danlanud Supadio telah bekerja sama secara baik dengan Kodam XII/Tpr.


    "Utamanya dalam situasi pandemi ini, dimana Lanud Supadio sebagai bagian dari Koopsdam XII/Tpr telah ikut bekerja keras dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalbar," kata Kapendam.


    Selanjutnya kata Kapendam, Pangdam mengucapkan selamat kepada Marsma TNI Palito Sitorus yang mendapat kepercayaan dari Pimpinan TNI menjadi Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara. Selain itu berharap, agar jalinan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.


    "Pangdam mengucapkan selamat jalan dan mendoakan agar beliau selalu diberikan kesehatan dan sukses di satuan yang baru," tutup Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Kunjungan Pamit, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Upaya Danlanud Tangani Pandemi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top