• Headline News


    Thursday, November 26, 2020

    Roger Melles: Rizieq-Basuki Harus Bersatu Memimpin Revolusi Ahlak

     


    Jakarta, Kompastimur.com 

    Roger Melles Tokoh Pemuda Papua yang juga Ketua Umum Partai Perjuangan Nasional Demokrat (PPND) mengatakan, saat ini adalah langkah terbaik melakukan Revolusi Ahlak di tengah krisis moral. Apalagi ada pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK, terkait korupsi ekspor benih lobster.


    “Bangsa ini sudah mengalami krisis moral dan akhlak, sehingga perlu menumbuhkan semangat nasionalisme. Untuk kita mendukung gagasan Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk melakukan Revolusi Ahlak,” terang Roger sapaan akrabnya, melalui siaran pers, Kamis (26/11/2020) di Jakarta.


    Menurutnya, inilah saat terbaik untuk memulai revolusi ahlak dan semoga Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) membuktikan jiwa nasionalismenya. Roger mengusulkan agar HRS bersedia menggandeng Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memimpin pergerakan revolusi akhlak di Indonesia.


    “Kami PPND yang melahirkan gagasan deklarasi pasangan RIBAS (RIZIEQ-BASUKI) untuk bersatu membangun bangsa. Demi tercapainya negara yang adil dan sejahtera, melalui revolusi ahlak tersebut,” tandas Roger.


    Katanya, Ahok adalah seorang minoritas yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan tegas dalam bekerja membangun bangsa  Ahok juga sudah menjalani kesalahannya dan bebas murni secara hukum. Revolusi akhlak akan dimulai dengan realisasi dan konsolidasi pasangan RIBAS (RIZIEQ-BASUKI) untuk memperkuat nasionalisme.


    “Sebagai Ketua Umum PPND, kami siap menjadi deklarator utama pasangan RIBAS (RIZIEQ-BASUKI), demi kepentingan nasionalisme menuju Indonesia jaya. Saatnya figur HRS dan Ahok melakukan rekonsiliasi dan melakukan revolusi akhlak bersama-sama memperbaiki bangsa Indonesia dari keterpurukan,” pungkas Roger. (KT-Rls/GD)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roger Melles: Rizieq-Basuki Harus Bersatu Memimpin Revolusi Ahlak Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top