• Headline News





    Thursday, November 12, 2020

    Kodim Mempawah Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan Budayakan 3M


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Mempawah, Kompastimur.com

    Guna percepatan penanganan Covid-19. Jajaran Kodim 1201/Mempawah terus melakukan sosialisasi dan edukasi Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dan membagikan masker di wilayah binaan masing - masing yang meliputi Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak.


    Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam keterangannya di Makodim mengatakan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP, tokoh adat, tokoh masyarakat dan relawan serta aparat desa akan terus mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus membagikan masker.


    "Pencanangan ini kita lakukan agar masyarakat yang ada di daerah memahami dan mengerti tentang bahaya dari wabah Covid-19 ini," katanya.


    Selanjutnya Dandim menyampaikan, kegiatan ini implementasi dari program Pangdam XII/Tpr dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait masih banyaknya masyarakat di wilayah Kalbar yang terkonfirmasi wabah Covid-19 ini. 


    "Kita berharap dengan seringnya melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19, dapat merubah perilaku masyarakat dengan membudayakan 3 M," pungkasnya. (KT-P/Tpr)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim Mempawah Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan Budayakan 3M Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top