• Headline News





    Thursday, November 5, 2020

    Ketua DPD Golkar Maluku Turun Gunung Menangkan Anak Kampong di Bursel


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     


    Namrole, Kompastimur.com

    Ketua DPD Golkar Maluku Ramly I Umasugi Turun Gunung untuk memenangkan Pasangan Haji Ali - Zainudi Boy (AJAIB) atau dengan jargon Anak Kampong di Buru Selatan.

    Kehadiran Umasugi di Desa Lena Kecamatan Waesama Kamis (5/11/2020) siang disambut meriah oleh seluruh warga di desa itu.

    Dalam orasi politiknya, Umasugi meminta masyarakat Desa Lena komitmen untuk memenangkan pasangan Anak Kampong, disamping itu juga Umasugi mendorong agar pasangan Anak Kampong membuktikan kepada masyarakat Bursel jika terpilih nanti, infrastruktur jalan yang menghubungkan satu desa ke desa yang lain yang belum tersentuh oleh pembangunan untuk diprioritaskan, sehingga masyarakat Bursel tidak ketinggalan dengan daerah lain di Maluku.

    "Besok-besok kalau bapak ibu dorang dari Namrole atau Leksula mau ke Ambalau lewat akses yang lebih cepat, mungkin dong bisa nikmati jalan hotmix sampai ke Waesama baru menyeberang ke Ambalau," kata Umasugi.

    Selain pembangunan, perekonomian dan tingkat kesejahteraan masyarakat yang telah dipaparkan dalam orasi politik, Umasugi yakin pasangan Anak Kampong tidak akan mengecewakan masyarakat. Olehnya dalam momentum Pilkada ini masyarakat Lena sudah harus butuh perubahan dan menentukan pilihan pada pasangan AJAIB.

    Kampanye pasangan AJAIB di Desa Lena juga dimeriahkan oleh orator-orator dari partai pengusung diantaranya, Ajadat Makasar dari Partai Gerindra dan Ketua DPD II Partai Golkar Bursel, Asriadi Tomia. Selain itu juga mantan Sekda Bursel Uli Pawa dan Ketua tim Anak Kampong Sami Latbual turut berorasi dalam kampanye itu. (KT-31)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPD Golkar Maluku Turun Gunung Menangkan Anak Kampong di Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top