• Headline News


    Thursday, November 26, 2020

    Danramil Ngabang Pimpin Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan



    Landak, Kompastimur.com

    Koramil 1201-11/Ngabang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan mengedukasi masyarakat yang beraktivitas sekitar Pasar Jelimpo, juga kepada pengendara kendaraan bermotor melintasi depan kantor Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, dengan membagikan masker, Kamis (26/11/2020).


    Penegakan disiplin protokol kesehatan dimpin langsung oleh Danramil Ngabang Kapten Inf Bambang Rusiyanto bersama perangkat Desa Jelimpo dan pihak Kepolisian.


    Danramil Ngabang Kapten Inf Bambang Rusiyanto mengatakan, sasaran penegakan disiplin kali ini yaitu warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti berkerumun dan tidak menggunakan masker.


    Selanjutnya Kapten Bambang menuturkan, pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah agar masyarakat terhindar dari Covid-19, dan tidak menganggap remeh virus corona. Selain itu, kami turut memastikan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat agar berjalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    Kapten Bambang juga menyampaikan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 perlu kerjasama dari semua pihak, termasuk masyarakat, apabila hanya petugas yang berupaya, penyebaran virus tersebut akan sulit di kendalikan.


    “Karna itu saya mengetuk hati semuanya, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, bukan hanya karena ada aturan ataupun takut kena sanksi, tapi memang karena kesadaran dari diri kita sendiri untuk saling menjaga daerah kita bebas wabah virus corona,” tandas dia. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danramil Ngabang Pimpin Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top