• Headline News


    Friday, November 13, 2020

    Dandim 1417/ Kendari Kunjungi Rumah Ibu Sari


    Kendari, Kompastimur.com

    Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., didampingi Perwira Staf Teritorial Kodim Kendari, meninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sari di Desa Boro Boro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe selatan.


    Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., menuturkan, tujuan untuk mengunjungi atau meninjau secara langsung adalah guna melihat secara dekat kondisi rumah Ibu Sari yang sementara dibangun serta memberikan keyakinan kepada beliau bahwa rumahnya benar-benar akan selesai melalui Program Serbuan Teritorial Kodi 1417/ Kendari, Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., di dampingi Perwira Staf Ter Kapten Inf Basir Ando.


    "Kegiatan ini merupakan Program nyata guna membantu warga yang benar-benar perlu mendapatkan batuan dari Pemerintah melalui Serbuan Teritorial," ungkap Dandim.


    Ibu Sari sangat senang dan terharu atas Kunjungan, Komandan Kodim 1417/Kendari ke rumahnya, Beliau tidak menyangka bahwa orang nomor satu di Kodim Kendari ini mengunjungi rumahnya.


    “Alhamdulilah pak, karena bapak-bapak TNI hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman agar keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni," ucap Sari pemilik rumah. (KT-Rls/KK)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim 1417/ Kendari Kunjungi Rumah Ibu Sari Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top