• Headline News





    Thursday, October 29, 2020

    Tuanaya : AJAIB Menang Pertama di Biloro


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Bursel, Kompastimur.com

    Proses Pilkada di kabupaten Buru Selatan semakin hari semakin memanas apalagi yang terjadi ibu kota kecamatan Kepala Madan, tepatnya di desa Biloro.


    Kondisi ini diakibatkan karena gerakan kandidat dan tim - tim pemenangan yang terus mengunjungi masyarakat yang ada di setiap desa di kecamatan tersebut.

     

    Kendati begitu, dari semua kandidat yang ada, ternyata pasangan nomor urut 1, Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB) mendapat tempat pertama di hati masyarakat, dan SMS-Ges serta MANIS mendapat tempat diurutan kedua dan ketiga.

     

    Hal ini diungkapkan Ras Tuanaya, salah satu warga desa Biloro. Tuanaya menyebutkan dari komposisi politik di desa Biloro saat ini AJAIB memperoleh kemenangan besar melebihi dua kandidat lainnya.

     

    "AJAIB disini menang, karena masyarakat sudah tidak beta dengan kondisi sekarang," ucap Tuanaya kepada wartawan, Rabu (28/10/202) di Desa Biloro.

     

    Kata Tuanaya, masyarakat sudah merindukan perubahan, meskipun sudah ada tangan-tangan besi yang mencoba menekan agar masyarakat mendukung pasangan tertentu, sehingga kondisi di Desa Biloro dan sekitarnya semakin panas, namun masyarakat sudah tidak bodoh seperti dahulu lagi sebab masyarakat sudah memiliki pilihan masing – masing.

     

    "Sekarang masyarakat sudah punya pilihan dan tidak bisa di bongkar dengan cara apapun termasuk tekan menekan, dan ancam mengancam maupun di iming - iming dengan janji- janji. Sudah cukup 10 tahun," paparnya.

     

    Dirinya menceritakan bahwa saat ini ada keponakannya menjabat sebagai salah satu pimpinan partai yang merekomendasikan pasangan tertentu, namun itu tidak membuat ia dan keluarganya berubah pikiran.

     

    "Ada keponakan beta yang pimpin partai dan ke pasangan tertentu, tapi tidak bisa berpengaruh kepada beta. Beta ini dia bapak tua jadi dia tidak bisa pengaruhi katong, malahan dia harus ikut katong karena beta ini dia punya pai," paparnya.

     

    "Kalau pasangan SMS-Ges ada dengar, kalau MANIS hilang - hilang," tambahnya.

     

    Mengakhiri semangatnya, pria yang begitu mengharapkan perubahan ini mendoakan semoga AJAIB sebagai pemimpin yang amana dapat direstui oleh Tuhan dan leluhur untuk memimpin Buru Selatan 5 tahun ke depan.

     

    "Harus ada perubahan, semoga perjuangan pasangan AJAIB ini diridohi Yang Maha Kuasa dan leluhur supaya bisa melihat semua permasalahan masyarakat bukan saja di kecamatan Kepala Madan tapi juga di 5 kecamatan lainnya," tutup Tuanaya. (KT/Tim)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuanaya : AJAIB Menang Pertama di Biloro Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top